Rabu, 08 Juli 2020

SSB Putra Mulyorejo

SSB (Sekolah Sepak Bola) Putra Mulyorejo

Dimasa pandemi ini ternyata persatuan sepak bola Putra Mulyorejo bisa mendirikan SSB (Sekolah Sepak Bola)  Putra Muloyerjo yang di pandegani oleh Mas Bowo.  

Dimana tepatnya di bulan April  2020 yang terbilang masih cukup belia. Dan sudah terdaftar 50 siswa lebih. Yang terdiri dari Usia dini  putra dan putri ( usia 8th - 16 th),  dan usia remaja ( usia17th - 20th).

SSB ini d latih oleh salah satu nya pesepak bola timnas era th 80 an yaitu bapak I Wayan Diana yang berdomisili d Sawo tratap. 

I Wayan diana ketika d wawancarai, bahwa alasan kenapa mendirikan SSB Putra Mulyorejo ini adalah salah satunya ingin memelihara dan memajukan persepak bolaan.. Dan juga ingin menggali bakat dn bibit bibit pemain timnas terutama di wilayah Mulyorejo.

Selama ini Persatuan Sepak Bola Putra Mulyorejo sudah menelorkan tiga putra terbaiknya, adalah Fikry (16th), Nanda (18th) dn Shefa (20th) untuk masuk ke Pro Elit PERSIK Kediri. 

Untuk itu monggo bagi  yang mau mendaftarkan ptra dn putri nya di SSB Putra Mulyorejo dengan uang pendaftarn  Rp 100000 yang mendapatkan costum sepak bola,  kaos kaki dn dekker.  Uang iur perbulannya Rp.  5000 setiap datang latihan,  Bisa menghubungicak Bowo contact person 08819012926. 

Bakat anak anak kita harus digali sejak dini. Terima kasih. 

Uchro KIM Mulyorejo Terpadu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAKSOS PELAYANAN TERINTEGRASI KECAMATAN MULYOREJO.

Surabaya, JULI 2022 Media KIM Mulyorejo.      Acara ini di laksanakan pada hari jumat, 22 juli 2022. Pukul 08.00 sampai selesai. Di hadiri l...