Selasa, 04 Agustus 2020

Perayaan Iedul Adha 1441 H di musim pandemi covid 19

Surabaya, Mulyorejo (1 Agustus 2020)

     Seperti tahun-tahun sebelumnya,  hari raya iedul Adha pada tahun ini tetap d selenggarakan di tengah-tengah musim pandemi covid 19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 
     Adalah satu perkumpulan atau komunitas Alumni SMAMDA ( Sma Muhammadiyah 2) surabaya angkatan '92, yang setiap hari raya iedul adha selalu mengadakan penyembelihan hewan qurban.  Mereka selalu mengadakan penyembelihan di masjid Riyadush Salma tepatnya  di Rt 01 Rw 02 kelurahan Mulyorejo.

Mereka menganggap masjid tersebut layak di tempati penyembelihan qurban mengingat tempatnya yang luas dan kebetulan pemiliknya adalah salah satu anggota komunitas tersebut. 


     Kebetulan di tahun ini, di tengah pandemi Alhamdulillah alumni SMAMDA tersebut bisa mengumpulkan dan menyembelih 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.  Dan di jadikan 926 paket yang akan di bagikan kepada yang membutuhkan termasuk warga di sekitar masjid Riyadush Salma.


     Di harapkan dengan pembagian hewan qurban ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga amal ibadah para komunitas tersebut mendapat pahala yang setimpal... Aamiin. 


Uchro.  KIM Muter (Mulyorejo Terpadu) 


    

1 komentar:

  1. Kim muter mulai menunjukkan tajinya untuk berkompetisi mengabarkan wilayah....💪💪💪

    BalasHapus

BAKSOS PELAYANAN TERINTEGRASI KECAMATAN MULYOREJO.

Surabaya, JULI 2022 Media KIM Mulyorejo.      Acara ini di laksanakan pada hari jumat, 22 juli 2022. Pukul 08.00 sampai selesai. Di hadiri l...