Sabtu, 22 Agustus 2020

Senam kemerdekaan



Surabaya,  Mulyorejo 23 Agustus 2020

Salam sehat... 

     Pagi di hari minggu ini seperti juga minggu-minggu yang sebelumnya, PKK RT 02 RW 02 selalu semangat melakukan giat senam pagi di lapangan RT 02 yang kali ini bertepatan dengan bulan Agustus di peringatan 75 th Indonesia Merdeka. 

     Ibu Reny ketua PKK RT 02 RW 02 kelurahan Mulyorejo menyebutkan bahwa di musim pandemi ini para ibu-ibu tetap giat melakukan senam juga termasuk caring untuk pencegahan covid tentunya dengan tetap melakukan protokol kesehatan memakai masker,  handsanitizer dan tetap menjaga jarak. 


     Peserta senam pagi ini ada sekitar 50 orang yang terdiri dari ibu-ibu dan lansia. Mereka hanya di kenakan iur biaya yang terbilang murah.  Semua bertujuan untuk kebersamaan.  Dengan memberikan kompensasi buat pelatih.


      Mereka sangat antusias sekali terlihat dari setiap gerakan yang mereka lakukan tampak bersemangat. Emak-emak memang tiada tandingan.  Hidup emak-emak. Untuk Indonesia yang lebih sehat. 

Uchro.  KIM Mulyorejo Terpadu (Muter) 

   


2 komentar:

BAKSOS PELAYANAN TERINTEGRASI KECAMATAN MULYOREJO.

Surabaya, JULI 2022 Media KIM Mulyorejo.      Acara ini di laksanakan pada hari jumat, 22 juli 2022. Pukul 08.00 sampai selesai. Di hadiri l...