Minggu, 26 Juli 2020

Jumbar PRA Mulyorejo dengan program cantelan.

Surabaya.  Mulyorejo (24 juli 2020)

Jumat pagi ini terlihat pemandangan lain dari biasanya.  Terlihat beberapa ibu-ibu sedang melakukan kegiatan di halaman Masjid Machfud kelurahan Mulyorejo.  
Ya... Ternyata pagi ini jumat barokah di lakukan oleh perkumpulan ibu-ibu Aisyiyah Ranting Mulyorejo dengan memgadakan jumat barokah yang lain dan bukan adalah kegiatan cantelan, yang mereka namai jumat barokah cantelan. 


Pimpinan ranting Aisyiyah Mulyorejo menyediakan 125 paket cantelan yang di cantolkan di pagar di halaman Masjid Machfud. 
Kegitan jumat barokah ini hanya berlangsung kurang lebih 30 menit.  Dimulai pukul 06.00 sampai pukul 06.30 sudah selesai. 

Menurut Dra.  Rahayu salah satu pimpinan Aisyiyah Mulyorejo, kegiatan ini d lakukan agar warga dapat terbantu seperlunya terkait masa pandemi ini,  terutama kaum dhuafa dan yang membutuhkan. 
Semoga dengan adanya kegitan yang di awali oleh ibu-ibu Aisyiyah ini bisa menular pada warga yang lain.  Yang mampu memberi dan yang kurang mampu mendapatkan.  Semoga amalan kita mendapat pahala dari Alloh swt.  Aamiin
Uchro.  KIM Muter( Mulyorejo terpadu) 

1 komentar:

BAKSOS PELAYANAN TERINTEGRASI KECAMATAN MULYOREJO.

Surabaya, JULI 2022 Media KIM Mulyorejo.      Acara ini di laksanakan pada hari jumat, 22 juli 2022. Pukul 08.00 sampai selesai. Di hadiri l...